Selamat Datang di web FKWA ( Forum Komunikasi Winongo Asri )

Minggu, 18 November 2012

Wawali Buka Festival Winongo 2012



YOGYA (KRjogja.com) - Wakil Walikota Yogyakarta Imam Priyono membuka Festival Kali Winongo Tahun 2012 mulai Jumat sampai Minggu (16-19/11/2012) di Kawasan Ruang Terbuka Hijau Kelurahan Bener, Tegalrejo.

"Yang penting barokahnya, Winongo kita berbicara air, artinya barokah. Winongo bukan sebuah ancaman, tetapi barokah untuk kita semua," kata Imam saat pembukaan.

Ketua Panitia Ramlan menerangkan, masyarakat setempat berharap kawasan Winongo dapat menjadi kawasan wisata unggulan Yogya tahun di tahun 2030i. Karena itu kegiatan seperti ini akan terus dilangsungkan dan dikembangkan tiap tahunnya. "Mohon dukungannya dari berbagai pihak terutama Pemerintah Kota Yogyakarta," ujarnya.

Dalam festival ini, digelar belasan stan kerajinan UMKM maupun kuliner dari Kelurahan Kricak dan Bener. Stan berada di Ruang Terbuka Hijau Kecamatan Kricak. Berbagai pertunjukan seni tradisional digelar selama pelaksanaan festival ini.



Menurut agenda, pada Sabtu (17/11/2012) digelar pentas kethoprak dan sunatan massal. Sementara puncak acara akan digelar 18 November, dengan menghadirkan berbagai kegiatan diantaranya jalan sehat yang rencananya dihadiri Gubernur DIY. (Den)

Sumber : http://kedaulatanrakyat.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar