Selamat Datang di web FKWA ( Forum Komunikasi Winongo Asri )

Jumat, 25 Januari 2019

FKWA Terima Bantuan dari Pemkot

Untuk menguatkan kelembagaan Forum Komunikasi Winongo Asri (FKWA), Pemerintah Kota Yogyakarta memberikan dana sebesar Rp 25 juta. Penyerahannya dilakukan oleh Wakil Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti kepada Koordinator Umum FKWA Drs Noorhadi Rahardjo, di ruang kerja Wakil Walikota Yogyakrta, Jumat (16/07)


Sebagi Pembina FKWA, Wawali berharap agar masyarakat komunitas FKWA mampu mengembangkan diri secara positif. Wawali juga mendukung komitmen pemberdayaan masyarakat melalui FKWA yang telah dicetuskan bersama sejak Agustus 2009 lalu.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pengembangan FKWA. Apresiasi luar biasa saya kepada seluruh masyarakat komunitas FKWA yang tetap konsisten melanjutkan semangat untuk mendukung penataan lingkungan, pemberdayaan ekonomi dan social kemasyarakatan di sekitar Sungai Winongo," tuturnya.

Sementara Kepala Bappeda, Aman Yuriadijaya mengatakan, pada tahun anggaran 2010 ini akan dilakukan kegiatan pengembangan di tiga titik. Program tersebut
berupa pembangunan fisik yang dapat dimanfaatkan warga untuk pengembangan ekonomi dan sosial di sekitar Sungai Winongo.

"Saat ini masih dalam proses penentuan lokasi ketiga titik tersebut. Dari delapan titik yang ada akan dipilih 3 titik di zona utara, tengah dan selatan, mana yang lebih siap untuk menerima program ini," terangnya seraya mebgatakan bahwa kedelapan titik tersebut meliputi enam kecamatan, 11 kelurahan dan 54 RW di sepanjang Sungai Winongo di wilayah Kota Yogyakarta.

Sumber : https://gudeg.net/read/5777/fkwa-terima-bantuan-dari-pemkot.html
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar